Senin, 07 Desember 2015

04.55
8
Huawei Mate 8

Pemberitahuan peluncuran Huawei Mate 8 menarik perhatian banyak orang. Dan belum diketahui juga kapan Huawei Mate 8 dengan spesifikasi high-end ini di rilis.

Tetapi Chief Smartphone Huawei mengatakan, Huawei Mate 8 ini akan diluncurkan pada tanggal 9 Desember, tepatnya Rabu mendatang yang memang sesuai dengan yang dijadwalkan.

Satu juta unit Smartphone ini akan ditambahkan setiap bulannya, perusahaan nampaknya sangat optimis dengan Huawei Mate 8 ini.

Mate 8 ini dimotori dengan chipset kirin 950, dengan layar 6 inci dengan resolusi 1080 X 1920 piksel. Huawei Mate 8 ini juga tersedia dua varian model, yang pertama di bekali RAM 3GB dengan memori internal 32GB yang harganya sekitar Rp 6,5 Juta. Sedangkan model kedua dibekali dengan RAM 4GB dan memori internal 64GB yang harganya sekitar Rp 14,8 Juta. Untuk kameranya, kamera utama 16 megapiksel yang mencakup sensor Sony IMX298, aperture f/2.0 dan OIS. Sedangkan kamera depan 8 megapiksel dengan sensor Sony IMX179, dan kapasitas baterai 4.000 mAh. Gimana? Bener bener high-end kan Huawei Mate 8 ini, dan harga yang juga tak kalah WOW. 


8 komentar:

  1. kepengen cman buatan cina takut gak terjamin kualitasnya ;((

    BalasHapus
  2. penasaran sebrapa canggih sih china ini

    BalasHapus
  3. wahh info update nih gan, di tunggu artikel keren lainnya (h)

    BalasHapus
  4. wah keren nih di tunggu info lainnya

    BalasHapus
  5. bener-bener keren ni hp..andai aja harganya cm satu juta,pasti samsung ane tak jual..kapasitas RAM dan batrainya yang ane suka

    BalasHapus
  6. lumayan lah huawei mate 8 ini speknya juga

    BalasHapus