Rabu, 06 April 2016

03.48
4
LG G5, ya ini adalah smartphone yang baru baru ini keluar dan memiliki spesifikasi yang cukup gahar. LG G5 kini sedang banyak dibicarakan atau sedang menjadi hot topik.

Terlepas dari itu, LG G5 ini rasanya pantas menjadi rival dari Samsung Galaxy S7 dan iPhone 6s. Dan ada beberapa fakta fakta tentang LG G5 ini yang menarik untuk diketahui.

Berikut beberapa fakta yang harus kamu ketahui tentang smartphone cantik ini.

 1. Data dari aplikasi tidak dapat dipindah ke microSD card
 Data dari aplikasi tidak dapat dipindah ke microSD card

Jangan sedih dulu ketika mendengar fakta pertama ini, memang lumayan mengecewakan dengan fakta pertama ini, tapi mengingat internal dari LG G5 yang cukup besar yaitu 32GB rasanya fakta yang pertama ini bisa kita hiraukan.
LG G5 memang menerima memori tambahan atau microSD card, tapi data data dari aplikasi tidak dapat dipindah kedalam micro SD, micro SD bisa digunakan untuk menyimpan poto, video, musik, dan berkas berkas lainnya tapi tidak aplikasi. Aplikasi hanya bisa di install kedalam internal storage.

2. LG G5 mengisi daya baterai dengan cepat karena menggunaka Type-C port
LG G5 mengisi daya baterai dengan cepat karena menggunaka Type-C port

LG G5 ini dapat mengisi daya baterai dengan cepat. Kalian bisa mengisi daya baterai kalian hanya dalam waktu kurang dari 80 menit saja, karena LG G5 ini sudah dibekali dengan teknologi baru yaitu Type-C port.

3.  LG G5 memiliki Always-On Display
 LG G5 memiliki Always-On Display

Salah satu fitur dari LG G5 ini yaitu fitur Always-On Display, yang mana jam, tanggal, dan notifikasi terbaru akan terlihat pada layar ketika smartphone dalam keadaan stand-by. Artinya kalian tak perlu menyalakan layar smartphone kalian saat kalian mendapat notifikasi baru, atau pesan teks lainnya.

Subscribe Us, Please Like Us on Facebook

4.  Kamera utama menghasilkan foto yang sangat bagus
 Kamera utama menghasilkan foto yang sangat bagus

Dual kamera yang ada di bagian belakang pad LG G5 adalah fitur yang sangat luar biasa. Bayangkan, dua buah kamera ada di satu tempat, pastinya jempretan yang akan dihasilkan sangat bagus. Kamera sebesar 16MP ini akan membuat foto foto berhargamu menjadi lebih baik.

5. Tampilan pada LG G5 tidak terasa seperti logam
Tampilan pada LG G5 tidak terasa seperti logam

Ada yang bilang bahwa body dari LG G5 ini bukanlah terbuat dari logam asli, pasalnya dalam video menunjukan body dari LG G5 ini memang terlihat seperti plastik. Tapi nyatanya body dari LG G5 ini memang asli terbuat dari bahan logam.

6. Kamu mendapatkan 100GB Google Drive Cloud Storage secara gratis
Kamu mendapatkan 100GB Google Drive Cloud Storage secara gratis


Cloud Storage memang cocok untuk membackup atau untuk share kepada sesama mengenai file file yang kamu punya. Kamu bisa mendapat 100GB Google Drive Cloud Storage ini apabila kamu membeli LG G5 ini. Tetapi ini hanya dapat berlangsung 2 tahun saja, tapi tenang file kamu masih aman di Google Drive, tapi kamu sudah tidak bisa mensinkronasikan/mengunggahkan file baru kamu.

LG G5 ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 8.000.000

source all image : www.phonearena.com

4 komentar: