Selasa, 05 April 2016

HTC akan mengeluarkan smartphone dengan nama HTC 10. Berdasarkan informasi smartphone ini memiliki Boomsound speakers atau memiliki suara yang menggelegar.
HTC 10 BoomSound Speaker Terbaik Dan Spesifikasinya
sumber gambar: gadgets.ndtv.com

Smartphone ini akan membuat suara music mu menjadi lebih jernih, akan tetapi tidak semua music akan menjadi sangat jernih, seperti yang dikatakan pihak HTC di Tweet mereka. Terakhir kali HTC membagikan foto yang memperlihatkan speaker yang akan ada pada HTC 10.

Untuk mendapat info update dari RodaTekno please:
Subscribe us/Like us on Facebook

Dan juga HTC telah menghilangkan dual speaker yang ada di depan pada smartphone ini, yang mana nantinya akan di letakkan pada bagian belakang.

HTC 10 ini dijadwalkan akan meluncur pada 12 April dan akan membawa kepasaran pada tanggal 15 April. Tetapi rumor tanggal peluncuran ini hanya untuk Taiwan.


Sedangkan untuk spesifikasinya, smartphone ini dirumorkan akan memiliki rentang layar 5.1 inci QHD 1440 x 2560 pixel resolusi, dan dapur pacunya menggunakan quad-core Qualcomm Snapdragon 820 processor, RAM sebesar 4GB, 32GB penyimpanan internal. Sedang untuk kameranya HTC 10 ini memiliki 12MP untuk kamera utama dan 5MP untuk selfie atau kamera depan.

12 komentar: